Deviant Login Shop  Join deviantART for FREE Take the Tour
×



Details

Submitted on
January 31, 2011
Image Size
447 KB
Resolution
1000×578
Link
Thumb
Embed

Stats

Views
786
Favourites
59 (who?)
Comments
116
Downloads
24
×
OT: Sincertia by hirama-kyousaki OT: Sincertia by hirama-kyousaki

:iconsparklesplz:THE HAREM SINCERTIA DORM:iconsparklesplz:
Raias ♦ Alvett ♦ Frau ♦ Rea ♦ Isu ♦ Petru ♦ Raffy
:iconorbis-terrae:



:iconimdeadplz:
Agh, gawd.... they killed me.... orz.

Gaaaaaiiizz, sory I ruined your OCs :iconcryforeverplz:. And I'm sorry I kinda put them in the uniform... their original clothes made me had to work with so much colors, and I'm lazy so I made them in the uniform that's not an excuse. Feel free to sue me after this....

GO GO SINCERTIAAA~~! :iconcheerplz:



---------------------------------------
Raias and Alvett belong to me
Frau belongs to ~sakuya-ikuto
Rea and Isu belong to ~maya-kira
Petru belongs to ~violeetee
Raffy belongs to ~UQ-ukyuu

SAI, Photoshop CS2, mouse, HOURS ORZ
----------------------------------------
Add a Comment:
 
:iconmiyaashiin:
Hiraaa~
Tar aku pinjem gambar ini sebagai referensi kostum buat pe-er OT bole ya.... :iconbegplz:
Reply
:iconhirama-kyousaki:
Gambar ini? Silakan sajaaaa~~~ :la::la:
waaa kamu yang dapet jackpot ngegambar Sincertia ya? Selamat yaa //dibakar massa

Tapi sebenernya di gambar ini juga banyak salahnya loh >>buka aib

Rambut Rea harusnya biru+ijo, si Petru udah ganti warna rambut+mata, trus ribbon Raffy salah, sama dia harusnya pake anting... oh shiz ternyata salahnya banyak amat ORZ<?s>
Reply
:iconmiyaashiin:
NOOOOO!!!! :iconcryingplz: Padahal aku dah seneng banget nemu gambar ini, biar ga bolakbalik liat referensi gambar yg banyak :icondignitylaughplz:
Tau ni, kayaknya admin dendam pada saya :iconteheplz:

Hmm... masalah kesalahan yg banyak itu... tetep harus liat ref yg asli ya? Kekekekeke... Mampus dah :iconexcitedblushplz:
Reply
:iconhirama-kyousaki:
Sincertia itu kan banyak kok group pic-nya~ diliatin aja tuh satu-satu... :rofl:

iya sih, sebaiknya liat yang asli....
ayo semangaaaattt!!

admin dendam sama kamu? Ah masa siiiih :iconteheplz:
Reply
:iconmiyaashiin:
Yayaya... Semangat... :iconfacewallplz:
Reply
:iconmaya-kira:
ASDFGHJKLJGFERFGHJIXCVASDJFGASHFGSL;!!!

kaaak hiraaaaaaaaaaaaaaaa~ :iconcryforeverplz:
ini...ini.... bagus bangetttttt!! asglh;fdgjakf;gl!!



(maito dan maya melotot 7 turunan~! pake mouse keren bangett!!)

----:icondeathstareplz:
kak... minta tanganmu dong... <<apaannih

GYAAAAAAAAAAAA!! Isu cakep!! Rea maniis!! ;A;
(tapi rea kok ditengah?? =_= hareeem~ bikin iri aja.. aku mau jadi rea! jadi rea! jadi reaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!) <<gawat
Reply
:iconhirama-kyousaki:
WAAA TERIMA KASIIIIIIHHH BANYAAAK!!!! :iconilavplz:

(waduh, lama amat melotot-nya neng, nanti kelilipan loh *bukan itu*)

.... aduh, jangan tangan saya neng, suka rusak soalnya (????) nanti saya makan cireng pake apa? *lho?*...:iconotlplz:

... wkwkwkwkw tau aja Rea di tengah biar keliatan harem :iconleleleplz:
Reply
:iconmaya-kira:
WAAAA! SAMAA-SAMAAA~ (ehbtw, maya uda watch kakak belum ya??)

nanti makan cireng pake kaki kaak~ (lho?)/mintadisepak

ooh~ anda membuat saya iri... sama OC sendiri... :iconimseriousplz:
Reply
:iconhirama-kyousaki:
(aku lupa tuh :iconimseriousplz:... ak udah watch kamu juga belom sih?...)

Tidaaak! tidak ada yang mengalahkan sensasi makan cireng pake tangan (??) :iconhappyblueplz:

.... aku udah iri sama OC-mu dari kapan tau... :iconimepicseriousplz:
Reply
:iconmaya-kira:
(eh-- mayachan udah watch kakak kok.. :iconleleleplz: kakak aja yang belum watch---- >>[mintadipukul])

yaudaaah~ ntar kak hira pake tangan alvet/raias/OC siapa gitu buat makan?? >[maungomongapasih]

.......ini pertamakalinya saya iri sama OC sendiri.. :iconimveryseriousplz:
Reply
Add a Comment: